Q: Berdu itu apa?
A: Berdu adalah website builder atau alat pembuatan website. Berdu menyediakan semua yang dibutuhkan untuk membuat website sendiri dan berjualan online. Nantinya bisa memilih tampilan website, memasukkan produk dan bisa menjalankan bisnis online.

Q: Apakah artinya nanti kita akan dibuatkan Website atau kita buat sendiri?
A: Bisa langsung membuat Web sendiri dengan fitur dan tools yang sudah ada di Berdu, satu fiturnya yaitu drag & drop untuk mengubah desain, jadi tidak perlu koding untuk membuat website. Untuk lebih jelasnya bisa cek laman berikut Fitur atau bisa juga cek laman web berikut Tutorial

Q: Biaya langganan Berdu berapa?
A: Bisa dicek di sini Harga

Q: Trus untuk cara perpanjangnya gimana?
A: Hal ini akan dibedakan menjadi 2 jenis yaitu:
Jika pernah berlangganan paket Berdu dan saat ini paketnya habis maka akan diberikan waktu tenggang selama 90 hari untuk melakukan perpanjagan, Namun dalam masa tenggang tersebut websitenya tidak dapat dilihat oleh publik, Tapi tidak perlu khawatir karena websitenya tidak akan dihapus saat masa tenggang.
Jika belum berlangganan, maka masa trial habis, maka masa tenggang yang diberikan untuk melakukan perpanjangan hanya 7 hari saja. Selengkapnya untuk tutorial perpanjang paket bisa dicek di sini Cara Perpanjang Paket

Q: Kalau mau merubah paket apakah bisa?
A: Paket bisa dirubah kapanpun, akan tetapi sebaiknya habiskan dulu paket sebelumnya, karena jika perpanjang di tengah-tengah maka paket sebelumnya akan hangus.
Apakah artikel ini berguna?
Membatalkan
Terima kasih!