Troubleshoot Tokopedia
Q: Sudah integrasikan Tokopedia dengan Berdu, tapi kenapa di dashboard Berdu tidak bisa dibuka detail ataupun pengaturan appsnya?
A: Silakan lakukan pengecekan sesuai alur berikut ini:
- Pertama pastikan sudah melakukan integrasi sesuai video berikut ini Menghubungkan Akun Tokopedia dengan Website Anda di Berdu
- Jika sudah sesuai saat melakukan integrasi, tapi respon di dashboard seperti ini
- Lakukan pengecekan di halaman tokopedia seller, kemudian pilih Pengaturan -> Aplikasi Pihak ketiga dan pastikan cek apakah sudah sinkron dengan apps Berdu. Jika pengaturan sudah sesuai dengan gambar di bawah, harusnya tidak ada masalah apapun.
- Akan tetapi jika pengaturan aplikasi pihak ketiga seperti gambar di bawah ini (tidak sinkron) maka ada kendala dari pihak tokopedianya, jadi silakan bisa hubungi pihak tokopedia terlebih dahulu
- Jika masih ada kendala, silakan ikuti tutorial berikut ini
Tanpa E-mail Verifikasi Tetap Bisa Hubungkan Tokopedia Seller dengan Website
Diperbarui pada: 20/07/2022
Terima kasih!