Artikel tentang: Tokopedia

Troubleshoot Tokopedia

Q: Sudah integrasikan Tokopedia dengan Berdu, tapi kenapa di dashboard Berdu tidak bisa dibuka detail ataupun pengaturan appsnya?


A: Silakan lakukan pengecekan sesuai alur berikut ini:

Pertama pastikan sudah melakukan integrasi sesuai video berikut ini Menghubungkan Akun Tokopedia dengan Website Anda di Berdu

Jika sudah sesuai saat melakukan integrasi, tapi respon di dashboard seperti ini
Respon Error di Dashboard Berdu

Lakukan pengecekan di halaman tokopedia seller, kemudian pilih Pengaturan -> Aplikasi Pihak ketiga dan pastikan cek apakah sudah sinkron dengan apps Berdu. Jika pengaturan sudah sesuai dengan gambar di bawah, harusnya tidak ada masalah apapun.
Pengaturan Tokopedia Seller Aplikasi Pihak ketiga

Akan tetapi jika pengaturan aplikasi pihak ketiga seperti gambar di bawah ini (tidak sinkron) maka ada kendala dari pihak tokopedianya, jadi silakan bisa hubungi pihak tokopedia terlebih dahulu
Aplikasi pihak ketiga tidak sinkron

Jika masih ada kendala, silakan ikuti tutorial berikut ini
Tanpa E-mail Verifikasi Tetap Bisa Hubungkan Tokopedia Seller dengan Website

Diperbarui pada: 20/07/2022

Apakah artikel ini berguna?

Bagikan umpan balik Anda

Membatalkan

Terima kasih!