Troubleshoot Tokopedia
Q: Sudah integrasikan Tokopedia dengan Berdu, tapi kenapa di dashboard Berdu tidak bisa dibuka detail ataupun pengaturan appsnya?
A: Silakan lakukan pengecekan sesuai alur berikut ini:
Pertama pastikan sudah melakukan integrasi sesuai video berikut ini Menghubungkan Akun Tokopedia dengan Website Anda di Berdu
Jika sudah sesuai saat melakukan integrasi, tapi respon di dashboard seperti ini
Lakukan pengecekan di halaman tokopedia seller, kemudian pilih Pengaturan -> Aplikasi Pihak ketiga dan pastikan cek apakah sudah sinkron dengan apps Berdu. Jika pengaturan sudah sesuai dengan gambar di bawah, harusnya tidak ada masalah apapun.
Akan tetapi jika pengaturan aplikasi pihak ketiga seperti gambar di bawah ini (tidak sinkron) maka ada kendala dari pihak tokopedianya, jadi silakan bisa hubungi pihak tokopedia terlebih dahulu
Jika masih ada kendala, silakan ikuti tutorial berikut ini
Tanpa E-mail Verifikasi Tetap Bisa Hubungkan Tokopedia Seller dengan Website
Diperbarui pada: 20/07/2022
Terima kasih!