Q : Pixel Facebook Terekam Berulang kali kenapa ya?
A : Bisa dicek terlebih dahulu tutorial berikut untuk dilihat penyebabnya Troubleshoot: Kenapa Pixel Facebook di Website Saya Terekam Berulang Kali?

Q : Verifikasi domain gagal
A : Pastikan untuk beberapa hal berikut agar tidak terjadi kendala saat verifikasi domain di FB :
Mohon pastikan terlebih dahulu domain yang ingin diverifikasi sudah dijadikan domain utama atau belum.
Apakah ada typo penulisan saat memasukkan nama domain.
Dan pastikan juga domain sudah diverifikasi di dashboard admin.

Q : Verifikasi Domain Facebook jika unggah File HTML gagal
A : Jika tidak dapat melakukan verifikasi domain dengan metode unggah file HTML, Silakan dapat mencoba dengan metode Meta-Tag ya, nantinya silakan copy kode Meta-Tag dari halaman verifikasi domain di Facebook dan paste di dashboard admin > Apps > Page Script > Pilih tipe Head

Q : FB Pixel Tidak Terdeteksi
A : Silakan pastikan hal-hal berikut terlebih dahulu :
Adblocker dan antivirus di komputer sudah dihapus atau dinonaktifkan
Pastikan di Apps > Speed Boost metode loading nya normal, bukan defer js atau yang lain
Pastikan di halaman tersebut tidak ada seksi Speed Boost yang mengubah metode loading jadi defer js
Pastikan halaman target tidak dipasang seksi Back Redirect

Silakan pastikan terlebih dahulu keempat hal tersebut, dan setelahnya dapat tes kembali untuk Pixel Facebooknya di uji peristiwa dengan mengikuti tutorial pada video berikut Cara Test Facebook Pixel Event dari Business Manager (Tanpa Facebook Pixel Helper)

Q : Verify Domain Ada 2 di Facebook
A : Untuk verifikasi domain di facebook ada beberapa cara, yang pertama menggunakan cara unggah file html seperti pada tutorial video berikut Verifikasi Domain di Facebook untuk Buka Toko Instagram Shopping!

Lalu ada verifikasi menggunakan tag meta, cukup copy kode tag meta nya, lalu bisa ke dashboard admin web > apps > Page Script > masukkan kode tag meta ke bagian <head> lalu klik simpan. Kemudian bisa ikuti instruksi seperti yang tertera di facebook.

Q : Penurunan Audience Facebook
A : Jadi dari facebook itu pendistribusian iklan ke audience setiap harinya berbeda beda, misal hari ini didistribusikan ke audience yang tepat, hari berikutnya bisa berbeda pendistribusian iklannya, jadi jika ada penurunan jumlah chat masuk ke whatsapp, kemungkinan dari pendistribusi facebook nya ya, dan kalau dari server Berdu maupun rotatornya itu sedang tidak ada masalah, jadi untuk hal ini silakan bisa juga konsultasikan kepada pihak facebook juga.
Apakah artikel ini berguna?
Membatalkan
Terima kasih!