FAQ Chapter 2
Q: Kalau ingin mengajak kerjasama dengan Berdu harus hubungi kemana?
A: Silakan kirimkan e-mail ke partnership@berdu.id
Q: Checkout tertinggal itu maksudnya apa?
A: Checkout tertinggal adalah sistem untuk menyimpan email/telepon dari pengunjung yang tidak jadi melakukan checkout. Untuk lebih lengkapnya lagi bisa dicek di tutorial video berikut Abandoned Checkout: Follow-Up Pembelian yang Tertinggal
Q: Staff admin itu gimana cara kerjanya?
A: Yang dimaksud dengan staff admin adalah, akun yang bisa login ke dalam halaman admin website kamu. Contohnya di paket bisnis bisa memiliki 3 staff admin, artinya kamu bisa mengundang 3 email lain agar dapat login ke halaman admin website kamu untuk lebih lengkapnya bisa cek tutorial berikut Cara Tambah Staff Admin Website & Atur Kewenangan Staf
Q: Apa bisa tambah kuota e-mail dan staff sewaktu waktu kuota saya habis?
A: Untuk penambahan Staf admin dan e-mail hanya bisa ditambahkan untuk pengguna paket Bisnis ke atas.
Q: Kalau domain mau habis saya bisa dapet peringatan dari mana ya?
A: Untuk peringatannya dikirim 3x yaitu ke email dan ke whatsapp:
Pertama, 1 bulan sebelum domain expired
Kedua, seminggu sebelum domain expired
Ketiga, sehari sebelum domain expired
Diperbarui pada: 16/08/2021
Terima kasih!