Artikel tentang: FAQ (frequently asked questions)

FAQ Chapter 2

Q: Kalau ingin mengajak kerjasama dengan Berdu harus hubungi kemana?


A: Silakan kirimkan e-mail ke partnership@berdu.id

Q: Checkout tertinggal itu maksudnya apa?


A: Checkout tertinggal adalah sistem untuk menyimpan email/telepon dari pengunjung yang tidak jadi melakukan checkout. Untuk lebih lengkapnya lagi bisa dicek di tutorial video berikut Abandoned Checkout: Follow-Up Pembelian yang Tertinggal

Q: Staff admin itu gimana cara kerjanya?


A: Yang dimaksud dengan staff admin adalah, akun yang bisa login ke dalam halaman admin website kamu. Contohnya di paket bisnis bisa memiliki 3 staff admin, artinya kamu bisa mengundang 3 email lain agar dapat login ke halaman admin website kamu untuk lebih lengkapnya bisa cek tutorial berikut Cara Tambah Staff Admin Website & Atur Kewenangan Staf

Q: Apa bisa tambah kuota e-mail dan staff sewaktu waktu kuota saya habis?


A: Untuk penambahan Staf admin dan e-mail hanya bisa ditambahkan untuk pengguna paket Bisnis ke atas.

Q: Kalau domain mau habis saya bisa dapet peringatan dari mana ya?


A: Untuk peringatannya dikirim 3x yaitu ke email dan ke whatsapp:
Pertama, 1 bulan sebelum domain expired
Kedua, seminggu sebelum domain expired
Ketiga, sehari sebelum domain expired

Diperbarui pada: 16/08/2021

Apakah artikel ini berguna?

Bagikan umpan balik Anda

Membatalkan

Terima kasih!